Delapan Yang Berkhianat Tinggalkan Shockley Semiconductor  

Diposting oleh elektronika

Dengan sulit William Shockley gaya manajerial, bekerja di Shockley Semiconductor menjadi semakin sulit bagi para peneliti di sana. Pada bulan Mei tahun 1957, hanya satu tahun setelah perusahaan didirikan, delapan karyawan pergi ke Arnold Beckman dan menjelaskan bahwa mereka tidak bisa bekerja dengan Shockley sebagai manajer mereka lagi. Takut untuk kebaikan perusahaan, Beckman setuju untuk mempekerjakan seorang manajer baru - Shockley akan tetap sebagai direktur, tetapi kekuasaan yang sebenarnya akan sangat berkurang.

Sebagai pencarian manajer baru melanjutkan, menjadi jelas ini bukan solusi yang dapat diterima sepenuhnya. Sebuah Irisan telah didorong ke perusahaan. Shockley merasa dikhianati oleh orang-orang di bawahnya, namun para peneliti masih belum memiliki kepemimpinan yang mereka inginkan.

Situasi memuncak dua bulan kemudian, ketika Beckman berubah pikiran. Menyadari betapa merusaknya akan pindah ke karier Shockley, Beckman mengumumkan bahwa manajer baru akan dipekerjakan, tapi tetap Shockley adalah direktur dengan kekuatan penuh utuh - mengambilnya atau meninggalkannya.
Sumbangkan terjemahan yang lebih baik

Delapan orang meninggalkannya. Keretakan tampak terlalu besar untuk diatasi, dan pada bulan September "pengkhianat delapan," ketika mereka menjadi dikenal, mengundurkan diri. Keesokan harinya mereka menandatangani kontrak untuk 1,3 juta dolar dengan perusahaan New York bernama Fairchild Camera dan Instrumen yang terlibat dengan sistem rudal dan satelit. Delapan orang itu Julius Blank, Victor Grinich, Jean Hoerni, Gene Kleiner, Jay Terakhir, Gordon Moore, Robert Noyce, dan Sheldon Roberts.

Jadi Fairchild Semiconductor dilahirkan - sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk membangun transistor cara mereka ingin, bukan cara Shockley ditetapkan.

This entry was posted on 21.59 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar